oleh

Kodim Sangatta Turut serta memeriahkan pameran Dalam Rangka HUT TNI Ke 74 dan HUT Kab Kutim Ke 20 tahun 2019

ALTADURINUSANTARA.COM.SANGATTA –. Kodim 0909/Sgt Menggelar Pameran dalam rangka Hut TNI Ke-74 Tahun 2019 dan HUT Kab Kutim ke 20 bertempat di lapangan Expo Desa Sangata Utara Kec Sangata Utara Kab Kutim, Kamis (10/9/2019).

Kegiatan pameran ini sebagai wujud kecintaan TNI kepada bangsa dan negara serta sinergitas dengan aparat pemerintah daerah dalam membantu pelaksanaan pembangunan kab Kutim, adapun yang dipamerkan pada stand Kodim 0909/Sangatta antara lain, hasil hasil kerajinan dari ibu ibu Persit Cabang LVI  berupa batik Ecoprint, pameran Alutsista (alat utama sistem senjata) yang dimiliki Kodim 0909/Sangatta.

Kegiatan ini juga bertujuan memelihara dan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan serta kecintaan pada bangsa dan negara, serta mengenalkan kepada generasi muda untuk ikut bergabung di menjadi prajurit TNI, sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat di daerah ini, ungkap Dandim 0909/Sgt Letkol CZI Pabate.

Kodim 0909/Sgt mengajak seluruh komponen masyarakat di wilayah Kab Kutim untuk bersama-sama mempererat kesatuan dan persatuan serta semangat kebersamaan dan persaudaraan sebagai sesama anak bangsa, untuk berbuat yang lebih baik demi kemajuan bangsa dan negara.

Saya berharap nilai-nilai perjuangan,kebersamaan, persatuan dan kesatuan dapat terus ditanamkan dan terpelihara di masyarakat dan dengan di laksanakan pameran seperti ini tentu juga akan menambah wawasan bagi generasi muda untuk mengabdikan diri pada bangsa dan negara.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News