oleh

Kodim Tulungagung Bersama Masyarakat Desa Macanbang Panjatkan Doa Pemilu 2019 Aman dan Lancar

ALTADURINUSANTARA.COM|Tulungagung, Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P bersama para prajurit anggota Kodim 0807/Tulungagung melaksanakan Sholat Tahajud, Dzikir dan dilanjutkan Sholat Shubuh berjamaah di Masjid Sunan Kuning RT 01 RW 02 Desa Macanbang Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Jumat (05/04/2019).

Sholat Tahajud, Dzikir dan Sholat Shubuh Kodim 0807/Tulungagung bersama masyarakat Desa Macanbang dan sekitarnya ini diikuti dilaksanakan dalam rangka memanjatkan doa agar Pileg dan Pilpres tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar demi keamanan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Kegiatan diawali dengan menunaikan ibadah sholat sunah Tahajud dan pembacaan Dzikir dan Doa yang dipimpin secara langsung oleh Bapak Abdul Karim pimpinan Masjid Sunan Kuning Desa Macanbang. Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari rangkaian acara dalam memanjatkan doa agar mendapatkan ridho, keberkahan dan lindungan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019. Bersama masyarakat Desa Macanbang dan sekitar, Kodim Tulungagung mengharapkan bantuan para masyarakat agar bersinergi dalam mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi 2019 agar dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Sholat Tahajud, Dzikir dan Sholat Shubuh berjamaah ini masih terus kami lakukan untuk mengharap ridho, keberkahan dan lindungan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019.” tutup Dandim.(Red)

Breaking News