oleh

KOMSOS KREATIF RESMI DITUTUP, INI HARAPAN DANDIM 1407/BONE

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM| – Kodim 1407/Bone mengelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kreatif bertempat di Makodim 1407/Bone yang telah berlangsung selama tiga hari.

Kegiatan komsos Kreatif yang di gelar oleh Kodim 1407/Bone, sebagai bentuk kemanunggalan TNI-AD dengan rakyat khususnya para pelajar maupun para pemuda, Selain itu juga sebagai bentuk pembinaan dalam berkreasi bagi generasi penerus bangsa.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin dalam sambutannya pada pelaksanaan penutupan kegiatan Komsos Kreatif tingkat Kodim 1407/Bone mengatakan “Kegiatan komsos kreatif yang di gelar oleh Kodim 1407/Bone sebagai bentuk kemanunggalan TNI-AD dengan rakyat khususnya para pelajar maupun para pemuda”.

“Banyak atlet muda maupun seniman muda yang kita cetak dari pelaksanaan kegiatan Komsos Kreatif ini, harapannya para atlet khususnya di bidang Sepak Takraw tetaplah terus berlatih dan ukirlah prestasi setinggi-tingginya dan jangan cepat berpuas hati” Pungkas Dandim Bone.

“Begitu juga para seniman pelukis muda dari para pelajar kita teruslah mengasah kemampuan dengan bimbingan para guru kita sehingga kedepan Indonesia memiliki seniman lukis yang terkenal di mata dunia” tegas orang nomor satu Kodim 1407/Bone.

“Satu hal yang membuat kita semua berbangga untuk anak anak tingkat sekolah dasar sampai detik ini masih mempertahankan salah satu olahraga

Tradisional kita, iaitu lomba hadang hal ini terbukti dimana selama kegiatan lomba hadang berlansung, semua tim kompak dan memiliki teknik tersendiri untuk menghentikan gerak maju tim lawan” tutup letkol Mustamin.

Sementara itu hasil dari kegiatan Komsos kreatif Kodim 1407/Bone yang menjadi juara nomor satu untuk jenis lomba hadang yaitu dari Sekolah Dasar 13 Biru, untuk lomba melukis dari sekolah menengah Atas Atirah.

Sedangkan untuk Sepak Takraw tampil menjadi juara dari Tim Sepak Takraw Bangkit satu dari Kec. Amali di bawah asuhan Ws. Danramil 1407-05/Ulaweng dan nantinya mereka akan mewakili Kodim 1407/Bone mengikuti turnamen tingkat Korem.

Hadir dalam kegiatan penutupan tersebut para pasi Kodim 1407/Bone, Para Danramil jajaran Kodim 1407/Bone.,(Brt)

Breaking News