oleh

Koordinator Lapangan TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Di Kejutkan Dengan Kehadiran Warga Di Rumah Satgas Tempati.

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA. Sersan Kepala Marno di kejutkan dengan hadirnya puluhan warga kampung Tanjung Jan di rumah orangtua angkat Satgas, tidak lain tidak bukan mereka ingin mendaftarkan diri membantu pelaksanaan tugas TNI di Kampung mereka yaitu mengerjakan semenisasi jalan poros yang menghubungkan ke berbagai kampung terutama ke Kecamatan Jempang, Rabu (18/3/2020).

Malam sekitar Jam 20.05 wita puluhan warga RT 01 Kampung Tanjung Jan bersirahturahmi ketempat Serka Marno untuk menawarkan diri agar di ikutkan mereka dalam kelompok kerja terutama pengerjaan jalan..

Atas niat baik warga ini, Dansatgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy mengucapkan banyak terima kasih memang kami sangat mengharapkan tapi ini membuat kami kaget atau terkejut tanpa di panggil pun warga datang sendiri untuk bersama – sama kami dalam bekerja, sekalipun mereka tahu cuaca saat ini sungguh panas luar biasa, tutur Dandim.

Kemudian mereka mulai hari ini sudah bisa bergabung bersama Satgas untuk turun kejalan dalam rangka membantu agar pengerjaan jalan ini semakin cepat dan tepat waktu.

Kecintaan Rakyat terhadap TNI masih tetap exsis hingga kepolosok Kutai Barat Proviinsi Kalimantan Timur, terbukti kali ini kamanunggalan TNI dan Rakyat masih dapat dipelihara antar keduanya ” BERSAMA RAKYAT TNI KUAT.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News