oleh

Koptu Bastian terus Dampingi Ustadz Azuli program Magrib Mengaji

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM|— Hal ini dikatakan Koptu Candra Bastian,Al-Qur’an adalah kitab Allah terakhir yang diwahyukan kepada Nabi terakhir, Muhammad Saw. Kitab ini diturunkan sebagai pedoman hidup bagi umat manusia sepanjang masa. Ia memberikan pedoman hidup dalam bidang akidah, ibadah, dan muamalah atau pembinaan kemasyarakatan dan pengelolaan dunia. Dengan berpedoman kepada Al-Qur’an, manusia dijamin memperoleh kesejahteraan hidup di dunia dan kebahagiaan di akhirat,”terangnya

Al-Qur’an memberikan petunjuk kepada manusia untuk menjalani hidup secara tepat sesuai dengan kedudukannya sebagai makhluk ciptaan Allah yang pada akhirnya akan kembali kepada-Nya serta memetik hasil perbuatan yang dilakukan selama hidup di dunia. Perbuatan yang baik akan membuahkan hasil yang baik, dan perbuatan yang buruk akan menghasilkan hasil yang buruk pula.

Terakhir dikatakan Babinsa Desa Rotan Semelur Koptu Candra Bastian,anggota Koramil 10 Pelangiran,Prajurit TNI AD Kodim 0314/Inhil,sehabis melaksanakan shalat maghrib berjamaah,Koptu Bastian mendampingi pak Ustadz Azuli,mengajar 4 orang anak-anak mengaji bertempat di Masjid Nurul Falah di Desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil,Provinsi Riau,”Imbuhnya (Red).

Breaking News