oleh

Koptu Dodi Eka Putra, “Cari Amal Sholeh Berinteraksi dengan Al-Quran”

Pelangiran_Inhil, ALTADURINUSANTARA.COM| (24/01/2020). Bertempat di Masjid Al Mujahirin Desa L.Kempas Kec.Pelangiran, Babinsa setempat Koptu Dodi Eka Putra bersama Ustad Nawawi mengajarkan membaca Al Qur’an/magrib mengaji kepada murid SD/MTs Desa L.Kempas.

Babinsa Desa Lubuk Kempas mendampingi dan mengajar membaca Al Qur’an/Magrib mengaji untuk meningkatkan ke Imanan dan ketaqwaan serta menciptakan rasa kekeluargaan yang selama ini sudah terbina di Desa Lubuk Kempas tersebut.

” Carilah amal Sholeh yang saat dikerjakan melimpahkan Pahala, yaitu salah satunya berinteraksi dengan Al Quran, ini sangat membantu karena amalan sholeh berinteraksi dengan Al Quran bisa menutup Dosa-Dosa kita.” Terang Babinsa

“Jika kita tidak ada waktu berinteraksi dengan Al-Quran, ruginya luar biasa, karena peluang menutup dosa kita hilang seketika,” urai Babinsa

Untuk itu jangan kita malas-malasan membaca Al Quran, karena rumus untuk akhirat itu setiap Dosa akan ditimbang, pahala yang didapatkan akan menutup Dosa yang kita lakukan.” tukas Babinsa.

Sesungguhnya al-Qur’an ini menunjuki kepada jalan yang lebih lurus dan memberikan kabar gembira untuk orang-orang yang beriman yang beramal shaleh bahwa bagi mereka ganjaran pahala yang besar.”(Qs al-Isra: 9) (Brt).

Breaking News