oleh

Koptu Dodi Eka Putra, mengajar 7 orang anak-anak mengaji

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM|, Babinsa Sp.Kateman Koramil 10/PLG mendampingi dan mengajar membaca AI,QUR’AN/Magrib mengaji tingkat SD dan SMP, bertempat di Mesjid Al Sp.Kateman Kec.Pelangiran.

Hal ini dikatakan Koptu Dodi Eka Putra, “Tidak sedikit orang yang menyepelekan amalan-amalan kecil, padahal sebetulnya di dalam Islam semua yang dilakukan itu bakal diperhitungkan mesikipun sebutir atom. Tak sedikit orang yang percaya bahwa dengan melakukan amalan-amalan kecil dalam membantu orang lain bakal membikin nasibnya menjadi lebih bersemangat serta berbagi pengertian dalam setiap langkah. ”  tandasnya.

“Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrah pun, niscaya Dirinya bakal menonton (balasan)nya. serta Barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrahpun, niscaya Dirinya bakal menonton (balasan)nya pula.” (QS. Al Zalzalah: 7-8),”terangnya.

Terakhir dikatakan Babinsa Desa Sp. Kateman Koptu Dodi Eka Putra, anggota Koramil 10 Pelangiran Prajurit TNI AD Kodim 0314/Inhil malam ini saya mendampingi pak Usup mengajar 7 orang anak-anak mengaji di masjid Al di Desa Sp Kateman,Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil Provinsi Riau,”Imbuhnya. (Red)

Breaking News