oleh

Koptu Hasan Bagikan Masker Kepada Warga Di Desa Loa Duri Ulu

KUTAI KARTANEGARA.ALTADURINUSANTARA – Ditengah pandemi covid- 19 yang sampai saat ini masih berlangsung, salah satu Babinsa Koramil 0906-03/Loa Janan Kodim 0906/Tenggarong Koptu Hasan bagikan masker kepada warga di desa Loa Duri Ulu kecamatan Loa Janan, Kukar. Jum’at, (16/04/2021).

Sebagai aparat kewilayahan Koptu Hasan menyebutkan harus tanggap terhadap perkembangan wilayah yang ada di desa binaan, lebih jauh dia menjelaskan di tengah merebaknya virus corona dirinya harus lebih waspada salah satunya dengan membagikan masker kepada warga sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

“Kami akan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran covid- 19 di desa binaan, selain membagikan masker juga melakukan screaning terhadap warga yang terpantau keluar maupun masuk di desa Loa Jana Ulu bersinergi dengan unsur terkait”, sebut Hasan

Dia juga menjelaskan seluruh Babinsa yang ada dijajaran Koramil 0906-03/Loa Janan melakukan hal yang sama dengan yang dilakukannya di desa binaan masing-masing.

Saat dikonfirmasi, Komandan Koramil 0906-03/Loa Janan’ Kapten Inf. Slamet membenarkan bahwa melalui para Babinsanya dia memerintahkan pendampingan melekat terhadap warga binaan terkait penyebaran covid- 19 dengan melakukan langkah penerapan prokes dan PPKM salah satunya dengan melakukan sosialisasi, membagikan masker dan melakukan tracing bagi warga yang keluar masuk desa tersebut.

Sumber Dim 0906/Tgr

Breaking News