oleh

Koramil 05/KJ Eksis Peduli Marbot Sesuai Atensi Komando Atas

Kodam Jaya – Jakarta Barat, ALTADURINUSANTARA.COM – “Jakbar Berbagi” yang dilaksanakan untuk para pengurus Masjid/Marbot terus dilaksanakan oleh para Babinsa masing-masing di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Kel. Duri Kepa, Serka Besus dan Sertu Solihin Anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat. Kamis, 21 Mei 2020.

Pelaksanaan Jakbar Berbagi di mulai pukul 11.30 Wib dengan mengunjungi masjid-masjid guna menyerahkan langsung paket beras tersebut ke para marbot atau pengurus masjid.

Kapten Cpl R Edy Moerdoko menjelas, sebanyak 15 paket yang masing-masing paket berisikan 5 Kg beras yang dibagikan kepada marbot di wilayah Kel. Duri Kepa oleh Babinsa Kel. Duri Kepa.

“Jakbar Berbagi di laksanakan dalam rangka penanganan covid-19 dan penerapan PSBB, selain Koramil 05/KJ, semua Koramil jajaran Kodim 0503/JB juga seretak melaksanakan pembagian sembako untuk para marbot yang ada di wilayah.” Pungkas Danramil.

Masih Danramil, agar tepat sasaran dan langsung di terima marbot itu sendiri, maka Babinsa menggunakan sepeda motor menyambangi Masjid atau Mushollah dan langsung menyerahkan kepada marbot tersebut. Tutur Danramil Kapten R.E. Moerdoko saat di temui awak media.

Pembagian paket Beras oleh Babinsa Kel. Duri Kepa diantaranya : Marbot Di Mushola Baitul Rohman, Rt. 08/02, Marbot di Masjid Jami Al Hidayah, Rt. 02/03, dan Marbot Di Mushola Nurul Huda Rt. 04/07, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB. (brt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Breaking News