oleh

KORAMIL 07/RETEH BERSAMA KOMPONEN MASYARAKAT MELAKSANAKAN DO’A BERSAMA DALAM RANGKA HUT KODAM I/ BB 

RETEH,ALTADURINUSANTARA.COM| Sebagai ungkapan wujud rasa  terima kasih  dan syukur  kepada  Allah  SWT yang memberikan  rahmat,  nikmat   dan karunia-Nya, pada hari kamis tanggal 20 Juni 2019 Koramil 07/Reteh melaksanakan Doa Bersama dengan komponen masyarakat serta  dalam rangka Memperingati  HUT Kodam I/BB Ke 69  bertempat di kantor koramil 07/Reteh. (Kamis 20/06/2019)

Acara  Doa Bersama ini dipimpin langsung oleh  Komandan koramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul effendi dengan komponen masyarakat, forkopimcam, camat Reteh diwakili sekcam Reteh Arbani Spd beserta staf dan kapolsek Iptu M.Rapi beserta anggota.

Mengawali sambutannya, Danramil 07/Reteh menyampaikan bahwa Acara Do’a Bersama ini   merupakan momen yang sangat penting bagi kita sebagai Keluarga Besar  Kodam I/BB  untuk dapat bersama-sama memanjatkan do’a dan memohon kepada Allah SWT agar prajurit  Kodam I/BB  mampu berbuat yang  terbaik  bagi  bangsa  dan  negara serta  kepada  masyarakat, sesuai dengan  tugas  dan   fungsi sebagai pengayom dan pelindung Kepada segenap  bangsa dan seluruh tumpah darah indonesia.

Danramil mengajak  untuk memetik hikmah dari peringatan Hari Ulang Tahun Kodam  I/BB kali  ini,   dengan semboyan bersama rakyat TNI kuat. Dalam acara doa bersama diharapkan TNI dan masyarakat dapat saling bahu membahu dalam kehidupan sehari, diharapkan kepada masyarakat jangan takut atau sungkan menyampaian keluhan dan permasalahan kepada anggota.

Dengan dilandasi semangat kecintaan dan kebanggaan terhadap satuan ini, saya yakin  dan  percaya bahwa kami dapat melaksanakan semua  tugas dengan baik dan lancar, ujar Kapten Arm syahrul effendi,

Disampaikan pula bahwa  Doa Bersama ini  juga  Mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan komponen masyarakat serta sinergitas dengan polri dan aparatur pemerintahan semoga dapat memberikan pengabdian yang terbaik. bagi bangsa dan negara ,untuk kemajuan NKRI yang kita cintai dan rasa kebersamaan dalam berbangsa dan bernegara.

Dengan tema peringatan Hut Kodam I/BB Sebagai Motivasi Kejuangan Prajurit TNI AD Dalam Melaksanakan Tugas dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara”, dapat   dipedomani,  dihayati dan dilaksanakan guna meningkatkan jiwa pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa  dan  negara sesuai fungsi  dan tugas  kita  masing-masing, harap Danramil.(Red)

Breaking News