oleh

KORAMIL 07/RETEH MENGADAKAN HALAL BI HALAL BERSAMA ANGGOTA POLSEK,APARATUR PEMERINTAH KECAMATAN DAN TOKOH MASYARAKAT RETEH

ALTADURINUSANTARA.COM|

Pulau kijang, Koramil 07/ Reteh bersama Sekcam dan anggota polsek Reteh melakukan halal bihalal yang ditempatkan di Aula koramil 07/Reteh  Rabu (13/06/2019) pagi.

Dalam kegiatan itu sekcam reteh bapak arbani spd dan kapolsek  Reteh yang di wakili  aiptu irpan datang ke Makoramil bersama anggota polsek lainnya disambut Danramil 07/Reteh kapten Arm Syahrul Effendi beserta anggota koramil setempat.

Sekcam reteh bapak Arbani Spd menyampaikan, ” pihaknya datang ke Makoramil beserta jajaran polsek Reteh dan tokoh masyarakat reteh untuk melakukan halal bi halal dalam rangka hari raya idul fitri 1440 H,” sebutnya.

“Pemerintah kecamatan, polsek dan Koramil itukan hampir setiap saat melaksanakan tugas pengamanan bersama sehingga mungkin ada kesalahan dan khilaf kami semua sepakat untuk saling memaafkan di hari lebaran ini,” sambungnya.

Selain itu, tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memupuk, menjaga dan memelihara sinergitas TNI-Polri dan aparatur pemerintahan kecamatan Reteh yang selama ini sudah berjalan sangat-sangat baik dan kompak.

Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi  juga menyampaikan “atas nama keluarga besar Koramil 07/Reteh, rasa terima kasih kepada  sekcam,polsek Reteh beserta jajarannya dan seluruh Tokoh masyarakat yang sudah datang ke Makoramil 07/Reteh dalam acara halal bi halal tersebut.” Tuturnya.

“Kami kelurga besar Koramil 07/Reteh Juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H kepada keluarga besar Polsek dan aparat pemerintah kecamatan, seluruh tokoh masyarakat, Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bhatin,” ungkapnya.

Breaking News