oleh

Koramil 09/NL, Serahkan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran

NEGERI LAMA_LABUHANBATU-SUMUT, ALTADURINUSANTARA.COM|

Peduli korban kebakaran Koramil 09/NL langsung gerak cepat memberikan bantuan kepada korban kebakaran Legimin (58) di Desa Sei Kasih, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Serta bergotong royong membantu membuat rumah korban kebakaran tersebut pada Selasa (8/10/2019).

Adapun bantuan yang di serahkan Koramil 09/NL untuk meringankan beban musibah kebakaran yang dialami keluarga Legimin tersebut berupa, Semen, Beras dan Kloset, serta tenaga beberapa personil dari Koramil 09/Negeri Lama

Saat di temui wartawan di sela-sela kegiatan bakti sosial gotong royong pembuatan pondasi rumah yang tertimpa musibah di Sei Kasih, Kapten Inf Sofyan Sukri Danramil 09/NL Melalui Babinsa Pelda M Hakim menyampaikan hanya mengurangi sedikit beban korban musibah kebakaran yang dialami bapak Legimin.

“Hanya ini yang bisa kita perbuat dan kita bantukan, Jangan dilihat dari jumlahnya, namun setidaknya dapat mengurangi beban korban yang tertimpa musibah kebakaran (Legimin),” katanya.

Babinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Bilah Hilir agar lebih hati-hati dan waspada apabila meninggalkan rumah. “Pastikan kondisi kompor atau benda lainya yang dapat menimbulkan kebakaran, telah aman,” tutupnya.

Dalam acara penyerahan tersebut turut dihadiri Kepala Desa H. Sugianto, Sekretaris Desa Amin Awaluddin serta perangkatnya. Bhabinkamtibmas Bripka M. Ali dan jajaran personil dari Koramil 09/NL Kecamatan Bilah Hilir. (Media Online Kodim 0209/LB)/red.

Breaking News