oleh

Koramil 0902-04/Trd Terus Berikan Dukungan kepada Polisi dalam Amankan Tahun Baru

Berau, ALTADURINUSANTARA.COM – Dukungan Koramil 0902-04/Trd dalam menjaga kondusivitas keamanan saat natal dan tahun baru (2020) bukan sekadar jempol semata. Institusi pertahanan negara Danramil 0902-04/Trd Kapten Inf Joko Siswanto terus menempatkan Anggota nya di pos pengamanan (pospam) yang didirikan polisi.

Danramil Kapten Inf Jiko Siswanto menyampaikan, sudah kami tempatkan di beberapa pospam di beberapa titik, lebih lanjut tandasnya, selain berjaga di pospam, personel gabungan pun juga berpatroli. Adapun sasarannya antara lain pemukiman warga, objek vital, jalan protokol hingga daerah rawan aksi kejahatan.

Tempat-tempat itu kami patroli secara gabungan agar mengeliminir gangguan keamanan bersama polisi dalam menjaga dan memelihara suasana kondusif sebelum Natal sampai tahun baru 2020.

Lanjut Danramil Kapten Inf Joko Siswanto menyampaikan kepada Anggota Terima kasih banyak atas semua dukungannya selama kegiatan pengamanan Natal dan Tahun baru suasana kondusif tidak ada permasalahan di lapangan aman tertib dan lancar selamat Tahun Baru 2020 .(Brt)*

Breaking News