oleh

Koramil 10/Pelangiran ajak warga Desa Hidayat Baru lakukan sholat bersama.

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM|. Personil Koramil 10/Pelangiran   melaksanakan sholat istisqo dan doa bersama warga bersama Toga,Tomas dan Masyarakat  di Desa Hidayat Baru.

Untuk mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan di wilayah Koramil 10/Pelangiran Kab.Inhil Riau tampak masyarakat bersama Tokoh agama, Tokoh Masyarakat berbondong-bondong ikut melaksanakan sholat istisqo dan doa bersama     di salah satu lapangan terbuka Desa Hidayat Baru tersebut.

“Sholat istisqo (minta hujan red), sekaligus dilaksanakan bersama masyarakat guna mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan, begitu juga untuk kebutuhan persediaan air yang sudah menipis, diharapkan dalam minggu ini hujan sudah turun,” terang salah satu warga yang enggan namanya dipublikasikan.

Ditempat terpisah, “Ini kami lakukan karna warga dan masyarakat Desa Hidayat Baru sudah kekeringan dan hampir stok air untuk kebutuhan masyarakat (untuk memasak dan kebutuhan lainnya) sudah menipis, ” sebut salah satu tokoh Agama di Desa Hidayat Baru itu. (Red/Brt)

Breaking News