oleh

Koramil 10/Pelangiran bekerja sama dengan anggota Polsek Cegah Covid-19

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM – (08/04/2020) Untuk memutuskan rantai penyebaran wabah Corona, Koramil 10/Pelangiran bekerja sama dengan anggota Polsek Pelangiran, aparat kecamatan Pelangiran dan kelurahan Pelangiran Melaksanakan sosialisasi himbauan kepada masyarakat tentang wabah Corona.

Anggota Koramil 10/Pelangiran yang dipimpin oleh Serma Sriwahyono menghimbau kepada masyarakat supaya mematuhi anjuran dari pemerintah agar kita terhindar dari virus Corona.

Beberapa hal yang disampaikan oleh Serma Sriwahyono tentang yang harus dilakukan agar terhindar dari virus Corona seperti Menjaga kebersihan, berjemur di pagi untuk mendapatkan sinar ultraviolet, Menghindari keramaian, Jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan, dan banyak lagi.

“Mari kita menjaga kebersihan, berjemur di pagi untuk mendapatkan sinar ultraviolet, Menghindari keramaian, Jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan,” urainya

Serma Sriwahyono juga berharap, ” agar wabah ini cepat berakhir. Disamping itu masyarakat pun harus  peka tentang adanya wabah virus Corona, ikuti anjuran pemerintah. ” lanjutnya.

Himbauan terakhir yang disampaikan oleh Serma Sriwahyono ada tanda-tanda terinfeksi virus Corona segera melaporkan/berobat ke dinas kesehatan terdekat. (red) *

Breaking News