oleh

Koramil 10/Pelangiran Bersama Dinas Kesehatan Semprotkan Disinfektan

Pelangiran,  ALTADURINUSANTARA.COM -(28/03/20). Penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan virus Corona (covid 19) yang dilakukan oleh Koramil 10/Pelangiran bersama dinas kesehatan dan Upika Pelangiran.


Penyemprotan disinfektan dilaksanakan pada tempat ibadah seperti mesjid Al Mujahidin, rumah tafisd Qur’an, dan musholla yang ada di kelurahan Pelangiran kecamatan Pelangiran Kab. Inhil.

Pelaksanaan penyemprotan karena rasa kepedulian Koramil 10/Pelangiran dengan dinas kesehatan dan Upika Pelangiran, agar masyarakat terhindar dari virus Corona.

Tujuan paling utama penyemprotan adalah untuk keselamatan masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Pelangiran, oleh sebab itu Koramil 10/Pelangiran bersama dinas terkait mengambil langkah rasa bentuk sayang kepada masyarakat kecamatan Pelangiran.

Danramil 10/Pelangiran Kapten Inf Efendi Sihombing menyebutkan bahwa kami mengikuti perintah pimpinan dari pusat. Danramil juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak panik dengan wabah Corona namun tetap waspada dengan pencegahannya.

“Diantaranya dengan sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari bersentuhan langsung dengan orang lain dan menghindari berkumpul di keramaian. Dan juga Danramil berharap masyarakat harus menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan ini. Semoga wabah virus Corona segera sirna,” ujarnya. (red)

Breaking News