oleh

Koramil 10/Pelangiran Kodim 0314/Inhil Laksanakan penyemprot Desinfektan bersama Upika di Pasar dan perkantoran Kec.Pelangiran

Altadurinusantara,  Pelangiran – Koramil 10/Pelangiran Kodim 0314/Inhil bersama Upika dan Relawan Covid-19 melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan pencegahan Covid 19 di pasar dan perkantoran di Kelurahan Pelangiran Kecamatan Pelangiran, Selasa,(15/09/2020).

Penyemprotan disinfektan bertujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 terutama dilingkungan masyarakat maupun tempat-tempat pasar, rumah ibadah dan perkantoran.

Dalam pelaksanaan, penyemprotan desinfektan menggunakan alat semprotan yang berisi air 15 liter dan prioritas utama penyemprotan cairan desinfektan di tempat pasar serta perkantoran.

Batuud Koramil 10/Pelangiran menyampaikan, giat ini adalah upaya dalam pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 secara rutin di lakukan.

“Kegiatan ini dimulai pukul 09:00 WIB dan mendapat respon positif dari warga” ujar

Menurut Batuud koramil 10/Pelangiran penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 (corona virus) yang saat ini masih terus berkembang dilingkungan tempat tinggal atau di wilayah ini.

Dan diharapkan dengan menghimbau merupakan upaya yang keras untuk mematuhi aturan-aturan pemerintah terutama lebih mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, rajin mencuci tangan, dan sering melakukan cek kesehatan.

“Hal ini juga dapat mendukung upaya pemutusan rantai penyebaran covid-19 dilingkungan masyarakat dan mudah-mudahan semua ini dapat kita lalui bersama dan hidup normal seperti sedia kala,” ucapnya. (brt) *

Breaking News