oleh

Koramil 10/Pelangiran Semprotkan Cairan Desinfektan

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM – (31/03/20). Guna mencegah meluasnya wabah virus Corona( covid 19), Babinsa Bagan Jaya Koramil 10/Pelangiran Kodim 0314/Inhil Serda Dodi Asril bersama aparat desa dinas kesehatan dan masyarakat desa Bagan Jaya Kec.Pelangiran melakukan tindakan preventif penyebaran Covid-19 dengan menyemprotkan disinfektan disekitar pemukiman warga.

Hari ini, kami melaksanakan penyemprotan serentak cairan desinfektan seperti di sejumlah sekolah, tempat-tempat ibadah, perkantoran dan perumahan warga. penyemprotan cairan desinfektan guna mencegah Covid-19.

Berbagai langkah dilakukan para prajurit TNI di jajaran Kodim 0314/Inhil untuk mengantisipasi mewabahnya virus Corona di wilayah teritorial kodim 0314/Inhil.

Babinsa juga mengimbau kepada seluruh masyarakat desa Bagan Jaya, “agar kita selalu mematuhi dan mengikuti arahan pemerintah, Hidup Bersih dan Sehat Jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan yang penting atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker,” saran Babinsa.

Babinsa selalu menyosialisasikan cara dan langkah sehat agar terhindar dari Covid-19 ke sejumlah tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul dan beraktivitasnya masyarakat. (brt) *

Breaking News