oleh

Koramil jajaran Kodim 1407/Bone Turut Andil Dalam Jum’at Berkah

Bone, ALTADURINUSANTARA.COM – Selain Makodim 1407/Bone menggelar Jum’at Berkah, sebanyak 21 Koramil jajaran Kodim 1407/Bone juga turut andil dalam kegiatan Juma’at Berkah ini.

Mulai dari nasi bungkus, rupa jenis kue sampai dengan Es buah termasuk pisang hijau merupakan beberapa jenis menu makanan dan minuman yang akan di sedekahkan kepada para jemaah Sholat Jum’at maupun nantinya akan di bawakan oleh para Babinsa Kodim 1407/Bone ke sekitar tempat pelaksanaan Ibadah Jum’at.

Kegiatan Jum’at berkah di jajaran kodim 1407/Bone baik di Koramil-Koramil telah berlangsung sejak awal tahun 2020 dan kegiatan ini sendiri telah menarik perhatian para donatur maupun komunitas yang berpartisipasi untuk menyisihkan sebagian harta mereka di sedekahkan baik itu berupa makanan maupun minuman.

Di kesempatan yang sama Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan bahwa “untuk jum’at berkah sebanyak 21 jajaran Koramil Kodim 1407/Bone juga turut ambil bagian”.

“Kami sangat mengapresiasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur baik itu perorangan maupun komunitas, sedikit maupun banyak yang kita sedekahkan pasti sangat bermanfaat buat para donatur,” Tutup Letkol Inf Mustamin. (brt)*

Breaking News