oleh

Kunjungan Kerja Ke Wilayah Kodim 0209/LB,  PANGDAM l/BB sebut “Jangan ada Prajurit yang Menggunakan Narkoba”

Labuhanbatu_Sumut, ALTADURINUSANTARA.COM| Jum’at (22/11/19) di Makodim 0209/LB Jl. Abdul Aziz Kec.Rantau Utara Kab.Labuhanbatu dilaksanakan kunjungan kerja Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI MS. Fadhilah.

Kunjungan kerja tersebut dihadiri seluruh Personil Kodim 0209/LB dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab.XXXVI, Personil Yonif 126/KC, Dinas jawatan  jajaran wilayah Kodim 0209/LB

Pangdam I/BB  mengucapkan “terima kasih atas Sambutannya di Kodim 0209/LB ini, kami sangat bangga disambut dengan meriah”ucap Pangdam.

Lanjut Pangdam, Tugas pokok TNI sesuai UU TNI No.34 Tahun 2004 ada tiga Hal yang harus di mengerti oleh seluruh Prajurit, yaitu Menegakkan Kedaulatan NKRI, Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI, Melindungi Segenap Bangsa dan Seluruh tumpah darah Indonesia.”

“Kebanggan tidak ada di peroleh dengan mudah oleh sebab itu kita harus berlatih dan tetap berlatih.” sebut Pangdam sambil memberikan semangat dihadapan ratusan Prajurit wilayah Kodim 0209/LB.

Mayjend TNI MS. Fadhilah melanjutkan “Masih Adanya prajurit yang melakukan tindak Pidana pelanggaran Disiplin dan itu sangat menyedihkan, maka banyak-banyak lah bersyukur atas nikmati hidup yang sudah ada saat ini, dan masih banyak yang menjadi pengangguran setelah tamat sekolah, sementara kita yang tamat SMA sudah bisa bekerja dan mempunyai Masa depan,” imbuhnya

“Jangan ada prajurit yang menggunakan Narkoba dan Apabila masih ditemukan akan diambil tindakan pemecatan dan jika dibiarkan akan menjadi virus bagi prajurit-prajurit lainnya.” tegasnya.

“TNI masih diberikan kepercayaan publik peringkat pertama di tahun 2018, oleh sebab itu berbuat baiklah dan tunjukkan kepada publik prestasi tersebut.” sambung Pangdam I/BB

Selanjutnya, Pangdam I/BB Menyampaikan “kepada seluruh Prajurit dan Persit untuk dapat lebih selektif dalam penggunaan Media Sosial. Hindari LGBT, karena TNI tidak menerima prajurit yang memiliki perilaku LGBT sebab hal itu tidak sesuai dengan perilaku Prajurit dan sanksi berat bagi yang memiliki prilaku tersebut dan tindakan yang dilakukan adalah Pemecatan.”

Tampak dalam rombongan Kunjungan Kerja Pangdam tersebut, Kolonel Inf Baginta Bangun (Asintel Kasdam I/BB), Kolonel Inf Togu Parmonangan (Asops Kasdam I/BB), Kolonel Inf Djonne Ricky Lumintang, S. Sos (Aspers Kasdam I/BB), Kolonel Czi M. Irpan Affandi (Aslog Kasdam I/BB), Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, SIP (Aster Kasdam I/BB), Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S. Sos, M.Si (Kapendam I/BB), Mayor Inf Dwi (Kasmin Pangdam I/BB).

Dan Hadir dalam Kunjungan Kerja Pangdam I/BB, Kolonel Inf R.Wahyu Sugiarto, SIP (Danrem 022/PT), Letkol Inf Santoso (Dandim 0209/LB), AKBP Agus Darojat (Kapolres Labuhan Batu), Letkol Inf Mulyo Junaidi (Danyonif 126/KC), Nasrullah SH (Asisten Pemerintahan dan Sosial mewakili Bupati Kab. Labuhanbatu), Julkarnaen Siregar (Kabag Pemdes Mewakili Bupati Kab. Labusel), Letkol Ckm Suhartono (Dandenkes P.Siantar), Letkol Cpm M.Choirun (Dandenpom I/1 Pematang Siantar), Letkol Inf J.Sitorus (Kasiintel Rem 022/PT), Letkol Inf Sutan Lubis (Kasiter Rem 022/PT), Drs. Imam Ali Harahap (Kadis Lingkungan Hidup mewakili Bupati Kab.Labura).(brt).

Breaking News