oleh

Kunjungi Panti Asuhan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 Serahkan Bantuan Dan Takzil

Pematang Siantar, SAKADARA 92, ALTADURINUSANTARA.COM – Bersama kami peduli dan berbagi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/Bukit Barisan mewakili alumni akmil 92 beserta Rombongan dan pengurus, menyerahkan bantuan tali asih ke Panti Asuhan Yayasan Islamic Centre dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah di jalan asahan km. 3,5 P.siantar Kota Pematang Siantar, Jumat (15/05/2020).

Dikatakan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/Bukit Barisan kegiatan ‘Jumat Berkah’ ini merupakan dari SAKADARA 92 alumni akmil 92 bersama Persit Koorcab Rem 022 PD l/BB yang juga langsung dihadiri oleh Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han.

Saat itu, diserahkan bantuan berupa sembako dan takzil. Hal itu sebagai wujud kepedulian SAKADARA 92 mewakili alumni akmil 92 bersama dengan Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/Bukit Barisan terhadap anak-anak maupun pengurus panti asuhan di Pematang Siantar dan Simalungun. “Semoga program ‘Jumat Berkah’ ini dapat memberikan manfaat yang besar dan terjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat, sehingga akan tumbuh kepedulian terhadap sesama,” katanya.

Rombongan SAKADA Alumni Akmil 92 dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/BB disambut hangat oleh Ketua Panti Asuhan Yayasan Islamic Centre dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah beserta pengurus dan anak-anak di panti asuhan.

“Terimakasih banyak atas kepedulian SAKADA Alumni Akmil 92 dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/BB. Tentunya bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi kami,” tukas Ketua Panti Asuhan Yayasan Islamic Centre dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah. (brt)

Breaking News