oleh

Lagu “Hanya Rindu” oleh Riska Salsa Bila alias Salsa pukau Hut Altaduri ke 19 di Langkat

Langkat_Sumut, ALTADURINUSANTARA.COM| Minggu (27/10/19). Hut Altaduri ke 19 Kodam I/BB Tahun 2019 dilaksanakan di wilayah Kodim 0209/Langkat tepatnya di komplek Kolam Renang Dendang Tirta Stabat.

Altaduri (Almamater Tahun Dua Ribu) gelombang ke II tersebut adalah wadah bagi Prajurit Jajaran Kodam I/BB sebagai Komunitas atau ajang silaturahmi bagi seluruh Prajurit TNI AD multi Corp.

Ada yang memukau disela-sela acara Perayaan Hut Altaduri ke 19 tahun 2019, Lagu “Hanya Rindu” yang dinyanyikan oleh Riska Salsa Bila alias Salsa memukau dan meneteskan Air mata para tamu dan undangan.

Riska Salsa Bila atau dipanggil sehari-hari  mbak Salsa merupakan putri almarhum Harianto yang meninggal karena sakit pada tahun 2017 silam.

Istri Almarhum Ny. Harianto menuturkan lagu yang dibawakan oleh Salsa merupakan lagu pengganti rindu terhadap almarhum yang sudah mendahului kedua anak dan istrinya tercinta.

Tampak saat melantunkan lagu Atmes, para ibu-ibu Persit Altaduri dan Para suaminya meneteskan air mata, dan langsung berbondong-bondong memeluk mbak salsa. (BRT)

Breaking News