oleh

Launching Jayakarta Benteng Pancasila Secara Vitcon di Wilayah Koramil 07/Cipayung

Altadurinusantara, Kodam Jaya, Jakarta timur – Kodim 0505/JT melalui jajaran Koramil 01 s/d Koramil 08, menerima wawasan kebangsaan tentang Jayakarta kampung Benteng Pancasila, Babinsa Koramil 07/Cipayung Pelda Indra Yudha mengajak Lurah dan Staf Kelurahan Munjul, Satpol-PP, FKDM untuk mengikuti sosialisasi tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kelurahan munjul jln.Buni RT.01/04 Cipayung, Rabu (07/04/21).

Wawasan kebangsaan tentang Jayakarta Kampung Pancasila oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrahman secara virtual Melalui vidcon kepada seluruh perangkat Muspika tiga pilar ini, diharapkan Babinsa bersama tiga pilar dapat menerapkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik dengan saling hormat menghormati, bergotong royong, saling membantu satu sama yang lainnya dan memecahkan permasalahan-permasalahan dengan musyawarah.

Lanjut Pangdam, tentang kegiatan pemahaman Jayakarta kampung Benteng Pancasila ini bertujuan agar warga masyarakat sebagai generasi muda bangsa memiliki wawasan kebangsaan dan memiliki jiwa patriotisme yang tinggi serta lebih memahami akan makna yang terkandung di dalam Pancasila, sebagai lambang dan dasar Negara Republik Indonesia.

Sehingga Implementasi dilingkungan dapat bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat dengan bergotong royong, saling hormat menghormati dan menjaga kerukunan antar umat beragama tetap terjaga dengan baik sesuai dengan motto Bhineka tunggal Ika, yaitu bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Red/brt

*Sumber Kodim 0505/JT*

Breaking News