oleh

LEK HERMAN si Penemu Dompet yang jujur.

ALTADURINUSANTARA.COM

Rantauprapat, (16/05/19) Kisah penemuan Dompet yang terjatuh amat Dramatis, kenapa tidak seorang penjual Es Krim merk Wall’s mencari kesana kemari alamat Bandar Tinggi yang merupakan pemilik Dompet tersebut.

Orang yang lewat di samperi oleh Lek Herman, dengan maksud mencari alamat Bandar Tinggi yang merupakan pemilik Dompet tersebut yang tertera di KTP.

 ” Setiap ketemu orang di kawasan jualan saya, saya selalu nanya dimana alamat KTP Bandar Tinggi, “cerita Lek Herman yang merupakan warga Padang Matinggi tersebut.

“Dengan tanpa putus asa sampai akhirnya si lelek ini ketemu sama orang baik juga, dia adalah warga Bandar Tinggi Kel.Pardamean Sigambal (yang gendong dedek bayi), yang secara kebetulan tinggal di Bandar Tinggi, dan abang ini yang Kontak saya via Handphone ” sebut Buk Mamar pemilik Dompet yang terjatuh di seputaran Simpang enam Rantauprapat.

” Kemaren Dompet saya jatuh bang, jatuh di jalan, lelek ini penjual es Wall’s yang selama bulan puasa selalu mangkal di daerah Simpang 6 dekat Bank BRI tepatnya di depan toko baju anak Rantauprapat, ” sambungnya kepada awak media.

Ditambahkan buk Mamar ” di zaman saiki, mulia kali kebaikan lelek ini yaa weh yang udah niat sepenuh hati berusaha balikin dompet Mamar, dan alhasil ketemu dengan kontak mamar. Dan sekarang dompetnya utuh balik ke mamar. Terimakasih ya Allah, Terimakasih lek Herman,Bantu share donkkk !!! 😚😚. Kebaikan dan ketulusan lelek ini patut di jadikan contoh kita semua, semoga aku dan kita semua selalu jadi orang baik, semoga kita jika menemukan dompet siapa pun alangkah baiknya kita kembalikan ke si pemiliknya sekalipun isi nya tidak seberapa…,” sebutnya yang postingan tersebut sudah di unggah di akun Facebook nya kemaren.

Dalam Postingan tersebut ratusan Nitizen like dan memberikan komentar positif tentang kejujuran Lek Herman yang sehari-harinya merupakan penjual es keliling sampai ke Marbau dan Padang Halaban. (Brt)

Breaking News