oleh

LETING GHATULAST 611/AWANG LONG ADAKAN REONI AKBAR

SAMARINDA, ALTADURINUSANTARA. – peringati Anniversary ke-8 tahun yang jatuh pada tanggal 16 April 2019 Leting Korps Tamtama Tahun 2011 gelombang pertama ini menggelar acara Reoni Akbar Temu Kangen Leting Ghatulast (Tiga Satu Sebelas) 3111-01 di Asrama Militer Yonif 611/Awang Long, Loa Janan, Samarinda. Rabu (01/05/2019) malam.

Dengan digelarnya acara ini yaitu mengangkat tema “Dengan Temu Kangen Memperkokoh Tali Persaudaraan dan Kekompakan Almamater di Dalam Tubuh TNI-AD, Demi Menjaga Kedaulatan NKRI. Diharapkan Leting Tamtama Tahun 2011 Gel. pertama ini selalu kompak dan memupuk ke solidan dalam hubungan keluarga maupun kedinasan.

Cukup meriah dan acara bertimpa ruah kehadiran leting yang sudah terbagi diberbagai kesatuan, semua datang dengan solid dan kompak dari Kompi Markas, Ki Bantuan, Kompi Senapan A, Kipan B, Kipan C dari Batalyon 611/Awl maupun yang berdinas di Korem 091/ASN.

Acara ini bukan kali pertama digelar oleh leting Ghatulas. Kedepan akan digelarnya acara lanjutan yang rencana akan dilaksanakan pada bulan puasa sekaligus acara Buka Bersama (Bukber) guna menjalin komunikasi lebih erat lagi.

Sumber Murdi

Breaking News