oleh

Letkol Inf Asrul K.Harahap : “Masa Purna Tugas Bukan Berarti Berakhirnya Pengabdian Seorang Prajurit”

Altadurinusantara, Labuhanbatu – Kegiatan Upacara Purna Tugas dan Tradisi Masuk Satuan Kodim 0209/LB serta Acara Syukuran Ramah Tamah  dipimpin langsung Letkol Inf Asrul K.Harahap, SE, M.Tr (Han) di Lapangan Makodim setempat Jln. H.Abdul Azis Kel.Padang Matinggi Kec.Rantau Utara Kab.Labuhanbatu, Selasa (08/06/21).

“Sehubungan dengan Wisuda purna tugas saya secara pribadi dan selaku Komandan Kodim 0209/LB menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Lettu Cpl Lindon Simanjuntak dan Sertu (Har) Genta Hutabarat yang memasuki masa pensiun telah melaksanakan tugas dengan baik.” ucap Letkol Asrul dalam amanatnya.

Selain itu tegas Dandim,  “Masa purna tugas bukan berarti berakhirnya pengabdian seorang Prajurit kepada bangsa dan negara karena pengabdian seorang prajurit akan terus berlangsung selama hayat masih dikandung badan, walaupun tugas pengabdian sudah berbeda.”

Tidak luput, Mantan Danden Inteldam Kodam V/Brawijaya ini menambahkan lagi,  “Upacara tradisi korp rapot masuk satuan ini saya secara pribadi dan selaku Komandan Kodim 0209/LB mengucapkan selamat datang kepada Serma Ismail Tanjung besrta satu orang untuk bergabung dan selamat menjalankan tugas baru dengan harapan semoga dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” tambahnya.

“Tradisi purna bakti ini harus senantiasa dilaksanakan secara berkesinambungan, karena ini sebagai bentuk penghargaan kepada rekan-rekan kita yang dapat mengakhiri dinas di TNI dalam keadaan sehat Wal afiat,” tutup Dandim penuh harap.

Pemberian cendra mata oleh Dandim 0209/LB kepada Personil yang purna tugas Lettu Cpl Lindon Simanjuntak

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Mayor Arh Muji Santoso (Kasdim 0209/LB), Mayor Inf Danil Wilson Aritonang (Pabung Labusel Kodim 0209/LB), Mayor Inf Martin Tarigan (Pabung Labura), Para Danramil Kodim 0209/LB, Para Pasi Kodim 0209/LB Personil Kodim 0209/LB. Red/brt.*

Breaking News