oleh

Majukan Army Mart, Korem 081/DSJ Siap Gandeng Trans Mart, BRI dan Bulog

ALTADURINUSANTARA.COM|Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengumpulkan para Kepala Primkop (Primer Koperasi) jajarannya, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (4/4/19).

Tujuannya dari mengumpulkan para Kepala Primkop itu adalah untuk membahas terkait pembentukan pengurus Army Mart yang siap untuk diluncurkan.

Menurut Kolonel Inf Masduki, harapannya dengan dibentuknya pengurus, natinya akan dapat lebih mudah untuk mengelola dan memajukan Army Mart.

Tampak juga hadir dalam kesempatan itu adalah perwakilan dari Bulog Kota Madiun, yang nantinya akan digandeng dalam mengembangkan Army Mart.

“Selain Trans Mart dan BRI, kita juga akan siap menggandeng Bulog agar nantinya dapat menstabilkan harga-harga, terutama beras yang merupakan kebutuhan pokok,” jelasnya.

“Yang jelas, dengan keberadaan Army Mart kita ingin berupaya membantu anggota dan masyarakat dalam menyediakan barang-barang kebutuhan yang harganya lebih terjangkau,” ungkapnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan itu adalah Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto beserta Para Kasi, Pasi dan Pasipers Kodim jajaran.(Red)

Breaking News