oleh

Manfaatkan Jas Hujan Plastik Sebagai Alat Pelindung Diri, Babinsa Kodim 1407/Bone Berbuat Terbaik Buat Rakyat

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM- Dibawah teriknya matahari bukan penghalang bagi prajurit Kodim 1407/Bone untuk tetap berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Para Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone tanpa mengenal waktu terus berupaya melakukan langkah cepat dalam pencegahan penyebaran virus Corona di Kab. Bone.

Berbekal jas hujan dari plastik sebagai alat pelindung diri para babinsa Kodim 1407/Bone terus melakukan penyemprotan cairan Disinfektan.

Ribuan titik telah di sasar mulai dari pemukiman warga, sarana ibadah, fasilitas umum seperti perkantoran begitu juga pasar serta sekolah-sekolah terus di lakukan penyemprotan.

Dengan menggunakan alat pelindung diri sederhana tetapi tak menyurutkan semangat para babinsa untuk berbuat yang terbaik buat rakyat.

Hal tersebut di ungkapkan Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin yang mengatakan bahwa sampai hari ini para Babinsa masih turun di lapangan untuk melakukan penyemprotan Disinfektan, Minggu(12/04/2020).

“Semoga hal kecil yang kita lakukan ini dapat bermanfaat buat rakyat dalam upaya pencegahan penyabaran Covid19” Harap Letkol Mustamin. (btt) *

Breaking News