oleh

Manfaatkan Social Distancing, Begini Cara Persit Cabang XXV Kodim 1407/Bone Buat Ratusan Masker Non Medis

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM – Saat ini seluruh element bahu membahu cegah penyebaran Covid19, begitu juga Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone turut ambil peran dalam membantu pencegahan penyebaran Covid19 dengan membuat masker non medis.

Social distancing bukan penghalang untuk Persit Cabang XXV Kodim 1407/Bone tetap berkarya, dengan berbekal ketekunan ratusan masker non medis telah di buat oleh Persit Kodim 1407/Bone.

Dengan memanfaatkan sarana media sosial untuk berkomunikasi Ny. Perpti R. Mustamin yang juga merupakan ketua persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone memberikan semangat kepada ibu-ibu Persit yang juga berjuang membuat masker non medis.

“Dengan memanfaatkan media sosial untuk video call kami menyapa ibu-ibu persit cabang XXV yang sampai saat ini terus membuat masker non medis dengan memanfatkan waktu luang mengurus rumah tangga” Pungkas ny. Prepti.

“Selain memberikan semangat dengan video call, kami juga ingin mengetahui jika ada kendala dalam pembuatan masker, kami langsung memberikan Tutorial secara online kepada ibu-ibu jadi mereka langsung mengerti karena masker ini di dibuat di rumah mereka masing-masing” tambah ny. Prepti.

Adapun masker non medis yang di buat oleh persit Cabang XXV berbahan dasar kain dengan lapisan mikrofiber di tengah yang berfungsi sebagai filter dan pita elastis sebagai pengikat dan masker ini sendiri di buat dalam dua jenis untuk pria dan wanita. (brt) *

Breaking News