oleh

Memberi Contoh Kepada Masyarakat Babinsa Ramil 12/Langga Payung Serka Alfian Marzuki Siregar

Memberi Contoh Kepada Masyarakat Babinsa Ramil 12/Langga Payung Serka Alfian Marzuki Siregar beserta 3 orang Babinsa Lainnya Laksanakan Gotong Royong.

Altadurinusantara.com|Langga Payung Jumat (29/03) Gotong Royong Jumat Bersih diprakarsai Danramil 12/LP Bersihkan Parit Kiri Kanan Jalan di Lingkungan Pijor Koling Kel. Langga Payung Kec. Sungai Kanan Kab. Labuhanbatu Selatan, bersama unsur Uspika Kec Sungai Kanan dan Masyarakat.

Kegiatan Gotong Royong ini Rutin dilaksanakan di Wilayah Koramil 12/LP dengan sasarannya antara lain Tempat-tempat Umum, Pinggir Jalan dan Parit-parit yang tersumbat saat musim penghujan.

Kapten Inf Boin Manurung Danramil 12/LP mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi contoh pada masyarakat tentang pentingnya lingkungan yang bersih serta asri, selain untuk menghindari beberapa jenis penyakit juga merupakan budaya bersih dan Pola Hidup sehat serta tetap menjaga sinergitas antar Instansi yang ada di Kec Sungai Kanan”.

Terlihat hadir Antara lain Kapolsek Langga payung AKP M.Basyir dan Anggota, Lurah Langga Payung Bpk  M. Ali Ibrahim Sstp dan anggota, Kepala Lingkungan Pijor Koling, Tokoh Masyarakat Bpk Darwis Siregar dan Masyarakat Lingk. Pijor Koling Kel Langga Payung.

(Media Online Kodim 0209/LB)

Breaking News