oleh

MEMPERERAT TALI SILATURAHMI BABINSA BERSAMA WARGA NGOPI BARENG

ALTADURINUSANTARA.COM|Babinsa Kel.Gayam anggota Koramil 0902-04/Trd ngopi bersama warga yang sedang istirahat di warung sambil ngopi dan menunggu teman yang lain belum datang, yang keseharianya bekerja sebagai buruh di suatu perusahaan sambil ngopi di warung milik Ibu Narmi.

Kegiatan ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjaga dengan baik dan sekaligus memonitor perkembangan situasi diwilayah.

Dalam kesempatanya Serda Abd Aziz menghimbau atau mengajak kepada semua pihak apabila ada isu – isu yang berkembang dan berisikan provokasi yang akan menganggu keamanan di wilayah, agar segera memberitahukan atau menginformasikan kepada Ketua RT dan Aparat Keamanan dalam hal ini Babinsa atau Bhabinkamtibmas.

Termasuk menghimbau kepada semua pihak supaya lebih peduli dengan lingkungan masing masing dari pengaruh negatif dari bahaya narkoba, terorisme, radikalisme ataupun bahaya sejenisnya, sehingga semua dapat diketahui sejak dini untuk diselesaikan sedini mungkin agar masalah tersebut tidak sampai membesar dan segera dapat diatasi.(Brt)

Breaking News