oleh

Mempererat Tali Silaturahmi Melalui Karya Bakti Satgas Raider 300 Membantu Merenovasi Masjid

ALTADURINUSANTARA.COM – Satgas Raider 300, Anggota Pos kout dipimpin Sertu Yanto melaksanakan karya bakti membantu merenovasi masjid Kampung Arso Kota, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (19/2/2020).

Pagi yang cerah anggota Satgas bergegas dari pos menuju masjid dan ikut membantu membangun sekaligus merenovasi masjid. Keterbatasan tukang yang membuat hati anggota Satgas tergerak membantu, apalagi tempat ibadah tersebut terletak di sekitaran Pos dan sudah sepantasnya jika warga yang membutuhkan pertolongan wajib di bantu.

Dalam kegiatan ini adalah suatu bentuk apresiasi kepedulian, tentunya Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw ikut membantu meringankan beban dalam membangun dan merenovasi masjid, dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kerukunan dan keharmonisan masyarakat dan TNI.

Di tempat terpisah Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P menegaskan kepada anggota Satgas agar selalu membantu kesulitan masyarakat sekitar dan masyarakat binaan Pos tanpa tebang pilih baik masyarakat pribumi maupun masyarakat pendatang. Karena dengan demikian bisa terciptanya Kemanuggalan TNI dan Rakyat serta dapat merebut hati dan simpati masyarakat.

Bapak Haji Ismail selaku tokoh agama islam mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kinerja Anggota Satgas Raider 300/Bjw, Pos kout yang selalu tanggap untuk membantu kesulitan masyarakat. (brt)*

Breaking News