oleh

Menarik Perhatian Masyarakat, Satgas TMMD Kodim 0209/LB senam pagi bersama ibu-ibu PKK Desa Cinta Makmur.

Panai Hulu, ALTADURINUSANTARA.COM|

Minggu, (14/07/19). TMMD Kodim 0209/LB ke 105 yang berada di Desa Cinta Makmur Kec.Panai Hulu Kab.Labuhanbatu sangat membantu kesejahteraan masyarakat.

TMMD kali mengerjakan sasaran phisik dan non phisik, sasaran phisik terlihat bangunan RTLH masyarakat kurang mampu, pembukaan jalan antara Desa Cinta Makmur menembus Desa Tanjung Haloban dan masih banyak lagi kegiatan lain, sementara kegiatan non phisik ada belasan macam jumlahnya salah satu nya program pendidikan dan pelayanan Kesehatan, namun ada satu perhatian masyarakat di hari minggu pagi tadi salah yaitu kegiatan senam bersama Satgas TMMD dan Ibu-ibu PKK Desa Cinta Makmur.

Kegiatan senam pagi Anggota Satgas TMMD bersama dengan Ibu-ibu PKK Desa Cinta Makmur, yang diikuti oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso selaku Dansatgas, para perwira Kodim, para perangkat Desa Cinta Makmur serta peserta “Motor Trail bareng” dalam rangka semarakkan TMMD ke-105.

” Ini kita lakukan untuk menyemarakkan TMMD ke-105 di Wilayah Kodim 0209/LB, dan diharapkan masyarakat sekitar Desa Cinta Makmur bisa merasakan kehadiran kami TNI, sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyat bisa semakin terjalin ke depan.” Sebut Dandim. (Red/Brt).

Breaking News