oleh

Menikmati Sarapan Pagi Bersama Orangtua Angkat Anggota Satgas TMMD Ke 107 Kodim 0912/Kutai Barat

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA.  Satgas TMMD ke- 107 Kodim 0912/Kutai Barat sangat menjunjung tinggi adat istiadat atau kebiasaan masyarakat Kampung Tanjung Jan. Salah satunya kebiasan mereka sebelum keladang seluruh keluarga yang ada di rumah di wajibkan untuk makan bersama agar terhindar dari kepohonan atau pemali, Selasa (17/3/2020).

Salah satu orangtua angkat setelah bangun pagi mengajak seluruh anggota Satgas yang ikut bermalam di rumah merek untuk sarapan bersama dengan menu apa adanya sebelum melaksanakan aktifitas di pagi hari.

Anggota Satgas TMMD Sersan Kepala Marno, saat temui Media di Rumah Herman RT 02 Kampung Tanjung Jan, mereka mengatakan bahwa kami sangat bersyukur karena kami bisa mendapatkan orang tua angkat yang begitu baik, dan rendah hati tentu kami bisa belajar banyak dari mereka, kesederhanaan dalam hidup yang Mama dan Bapak berikan kepada kami, sungguh membuat kami terharu. Ternyata hidup ini harus kita banyak bersyukur karena kedamaian dalam hidup ini tentu ada dalam syukur kita.

Kemudian Sersan Kepala Marno menyampaikan juga rasa terima kasihnya kepada orang tua angkat mereka, dimana sudah banyak pengalaman yang mereka timba di rumah ini. Tentu kesan yang baik kami dapatkan disini.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News