oleh

Menumbuhkan Jiwa Sportifitas Dalam Berolah Raga Bersama warga Dan Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat.

KUTAI BARAT.ALTADURINUSANTARA.COM. Untuk terus meningkatkan keakraban bersama warga Kampung Tanjung Jan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Wilayah Komando Distrik Militer 0912/Kutai Barat tahun 2020 melaksanakan olahraga bersama bola volly demi menumbuhkan jiwa sportifitas dalam berolahraga, Selasa (17/3/2020).

Olahraga  bola volly tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin keakraban antara warga masyarakat dengan TNI,” ujar Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke-107 Kodim 0912/Kutai Bara Letkol Inf Anang Sofyan Effendy.

Kegiatan ini, dilakukan hampir setiap sore setelah selesai melaksanakan sejumlah pekerjaan di sasaran dan menunggu waktu magrib, Satgas TMMD menyempatkan waktu untuk berolahraga bersama warga.

Kegiatan olahraga bersama tersebut bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan, kekompakan dan solidaritas TNI dan rakyat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit karena selama sebulan bergabung di Satgas TMMD tidak sempat  melaksanakan kegiatan pembinaan fisik (binsik).

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News