oleh

Menyambut Bulan Penuh Kasih Dan Damai, Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Bantu Hiasi Gereja

Altadurinusantara, Papua –Mengedepankan toleransi, Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad bantu masyarakat dalam menghiasi gereja yang akan dijadikan tempat ibadah natal. Distrik Kurulu, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua. (21/12/2020).

Letda Inf Permadi Permana selaku Danpos bersama 5 orang anggotanya membantu menyiapkan gereja yang akan dijadikan tempat perayaan ibadah natal karena kurangnya alat dan tenaga bantuan dalam penyiapan pembuatan hiasan gereja yang masyarakat miliki.

“Kami mendesain gereja sesuai dengan arahan dari Bapak Ketua Jemaat apa yang harus kami perbuat, kebetulan anggota kami ada yang sering melaksanakan ibadah di gereja ini sehingga kami tidak terlalu sulit untuk menghiasi gereja tersebut”. Ujar Danpos

Petrus (65) sabagai Ketua Jemaat “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pos karena membantu kami dalam penyiapan ibadah natal yang akan dilaksanakan di gereja ini sehingga penyiapannya dapat dengan cepat terselesaikan”.

Sesuai arahan dari Dansatgas Mayor Inf Agus Priyo Pujo Sumedi untuk melakukan hal apapun yang dapat membantu masyarakat maka kerjakanlah, dengan demikian kami Pos siap membantu masyarakat ketika meminta bantuan dan pertolongan. (Brt)*

Breaking News