oleh

Mewujudkan Pendidikan Agama Kepada Anak Usia Dini dan Remaja Oleh Serda Dodi Asri

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM – Serda Dodi Asril Koramil 10/Pelangiran membantu masyarakat melaksanakan kegiatan mendampingi dan mengajar membaca Al Qur’an/Magrib mengaji bertempat di Mushollah Miftahul Khair di Desa Pinang Jaya Kecamatan Pelangiran. Rabu (18/12/2019).

Pada kegiatan tersebut, mendampingi dan mengajar membaca Al Qur’an/Magrib mengaji bersama ustadzah Nety dan Serda Dodi Asril. Melaksanakan Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap pendidikan bagi anak-anak dan remaja terhadap pengetahuan tentang Agama.

“Karena Pendidikan agama merupakan hal mendasar yang harus di ajarkan kepada anak-anak baik berupa pendidikan formal di sekolah maupun non formal dalam keluarga dan lingkungan. Salah satu pendidikan dasar agama yang non formal seperti ini kita lakukan, yang berfungsi sebagai media pembelajaran Alquran. Dengan kondisi moral anak bangsa saat ini yang dipengaruhi lingkungan yang kurang baik maka sangatlah penting untuk mendasari pendidikan anak dengan ilmu agama.” tegas Babinsa. (Brt-Red).

Breaking News