oleh

MULAWARMAN PEDULI Babinsa Koramil 04/Sepaku Hadiri Perpisahan Siswa di SMA Negeri 3 PPU di Kec. Sepaku

SAMARINDA, Altadurinusantara.com ~ Sehubungan dengan telah berahirnya peroses kegiatan belajar/mengajar bagi siswa kelas 3 SMA Negeri 3 PPU di Kec Sepaku atau yang sering disebut juga dengan kelas XII jurusan IPA dan IPS Tahun Ajaran 2018/2019 ditandai dengan selesainya pelaksanaan ujian akhir.

Sudah menjadi tradisi pula di SMA Negeri 3 Sepaku setiap tutup tahun ajaran bagi siswa yang tamat untuk melaksanakan suatu acara perpisahan sebagai pertanda berahirnya mereka menuntut ilmu di sekolah tersebut dan akan berpisah dengan semua kegiatan termasuk adik-adik kelas serta seluruh Guru yang ada di sekolah tempat mereka menuntut ilmu.

Dalam kegiatan ini Kepala sekolah mengundang Danramil 04/Sepaku Kodim 0913/PPU Kapten Inf Priyanto untuk ikut hadir dalam acara Perpisahan tersebut tetapi karena berhalangan hadir oleh sebab tugas lain maka diwakili oleh Sertu Ibrahim sebagai Babinsa desa Sukaraja yang menjadi lokasi SMAN 3 PPU di Kec. Sepaku sebagai desa binaannya.

Danramil 04/Sepaku Meriah melalui Sertu Ibrahin berpesan serta mengucapkan selamat kepada seluruh Siswa dan Siswi yang telah seslesai menempuh pendidikan di tingkat SMA semoga bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi sebagai bekal pengabdian kepada Bangsa dan Negara untuk itu jangan cepat merasa puas dengan apa yang diperoleh hari ini karena jalan masih panjang dan masih banyak tantangan yang harus dihadapi ke depan.

Kepala Sekolah SMAN 3 PPU di Kec. Sepaku Budi Santoso, S.Pd mengucakan terimakasih kepada Sertu Ibrahim sebagai Babinsa desa Sukaraja yang telah menghadiri undangan nya sebagai perwakilan dari Koramil 04/Sepaku.

Sumber Murdi Altaduri

Breaking News