oleh

“MULAWARMAN PEDULI” BERBAGI KEBAHAGIAN DI PODOK PESANTREN DAN PANTI ASUHAN AN-NUR AL IKHLAS

TENGGARONG.ALTADURINUSANTARACOM. Komando Distrik Militer (Kodim) 0906 /Tenggarong  terus lanjutkan program sosial bertajuk Mulawarman Peduli, kali ini melalui Koramil 0906-03 /Loa Janan Kodim 0906/Tenggarong (Tgr), para prajurit TNI  sambangi Pondok Pesantren (Ponpes) dan Panti Asuhan An Nur Al Ikhlas yakni dikawasan Jalan Manunggal Kecamatan Loa Janan Kec. Loa Janan Kab. Kutai Kartanegara, guna menyerahkan sejumlah bantuan sosial,  Jumat (26/4/2019) .

Diawali dengan apel kesiapan di Koramil 0906-03/ Loa Janan yang dipimpin langsung oleh Danramil 0906-03/ Loa Janan Kapten Inf Selamat Widodo dan diikuti sejumlah Babinsa dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana, kemudian rombongan langsung bertolak ke Ponpes An Nur Al Ikhlas.

Kapten Inf Selamat Widodo selaku Danramil menerangkan, Kegiatan tersebut merupakan program Kodam VI Mulawarman yang dilaksanakan diseluruh Kodim dan Koramil sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu.

“ Ini merupakan program dari komando atas dalam hal ini Kodam VI Mulawarman kemudian ditindak lanjuti Koramil Loa Janan, ikut serta berbagi kepada masyarakat yang ada diwilayah Koramil Loa Janan”, terangnya.

Sementara pengurus Ponpes dan Panti  Asuhan An Nur Al Ikhlas Erwin Taufiqi mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0906 /Tenggarong melalui Koramil Loa Janan,  menyebut silaturahmi antara anggota TNI dengan pihaknya bukan kali ini saja, dalam berbagai momen prajurit TNI kerap mengunjungi Ponpes An Nur sehingga hubungan silaturahmi antar keduanya sudah terjalin cukup lama.

“Alhamdulillah kita dapat bersilaturahmi lagi, pemberian ini sangat berarti bagi kami sebagai wujud rasa syukur kepada Allah, kami berterima kasih kepada TNI telah berpartisifasi iukut merawat anak-anak kami, semoga bapak-bapak sekalian selalu diluaskan rezekinya, dimudahkan urusannya dan senantiasa dilindungi Allah dalam menjalankan tugas”, tutupnya.

‌Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News