oleh

Mulawarman Peduli, Danramil Muara Badak Kunjungi Warga Sakit

BONTANG.ALTADURINUSANTARA. Mulawarman Peduli, Komandan Kodim 0908/Bontang (Btg) Letkol Arm Eko Pristiono, S.H. M.I.pol melalui Danramil 0908-02/ Muara Badak (Mrb) Kapten Arh Basuki memberikan bantuan berupa santunan kepada warga binaannya yang kurang mampu atas nama  bapak Ibrahim Usia 80 tahun dengan kondisi sakit bertempat timggal di Rt 05 Desa Santan Ilir Kec. Marangkayu, Jum’at (26/4/2019).

 

Kunjungan tersebut Danramil di dampingi Babinsa Santan Ilir Serda Ashar Kaku dan ketua RT. 05 Bapak Jumain. Danramil 0908-02/Mrb mendapat laporan dari Babinsanya bahwa ada warganya yang perlu uluran tangan dari orang lain, karena kurang mampu dan kondisi sakit.

 

Dengan kegiatan Mulawarman Peduli ini Danramil beserta Babinsa langsung bergegas menuju rumah bapak Ibrahim untuk memberikan bantuan berupa santunan guna meringankan beban keluarga bapak Ibrahim.

 

Sementara pihak keluarga bapak Ibrahim mengucapkan terimakasih kepada bapak –bapak TNI yang sudah peduli terhadap keluarga kami, semoga dengan kegiatan ini TNI tetap dekat dengan masyarakat.

 

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News