oleh

“Mulawarman peduli “Danramil Muara Kaman Berikan Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

TENGGARONG, ALTADURINUSANTARA.COM – Danramil 0906-08/Muara Kaman Kapten Inf Sutikno beserta anggota Babinsa Pelda Gunawan dan Sertu Sukiran melakukan kegiatan Teritorial silaturahmi bersama warga yang kurang mampu di lingkungan Kelurahan Sidomukti Kecamatan Muara Kaman Kab. Kutai Kartanegara Provinsi Kaltim, Jumat (24/5/2019).

“Kegiatan Silaturahmi bertujuan memberikan tali asih bantuan sembako kepada Bapak Poniran Dusun Sidomulyo Rt. 25 dan Ibu Panirem Dusun Buana Mekar Rt. 19 Desa Sidomukti Kec. Muarakaman. Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan program Mulawarman Peduli merupakan program yang harus di kerjakan dan dilaksanakan seluruh Koramil sebagai salah satu bentuk Kemanunggalan TNI bersama rakyat”, jelas Danramil.

“Hari ini kita berkunjung bersilahturahmi sekaligus menyerahkan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok apalagi sebentar lagi lebaran, jangan dilihat dari bentuknya namun manfaatnya”, pinta Danramil.

Sementara Kades Sidomukti Prayono mengapresiasi program tersebut menurutnya kegiatan semacam itu harus terus berkelanjutan dan mampu menjadi pemicu sebagai pihak untuk melakukan hal positif. “Saya mewakili mewakili pemerintah Desa dan mewakili warga mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI dalam hal ini Kodim 0906 Tenggarong melalui Koramil Muara Kaman, Program Mulawarman Peduli ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga khususnya warga yang kurang mampu” jelasnya.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News