oleh

MULAWARMAN PEDULI DIMANFAATKAN KORAMIL 0902-10/BATU PUTIH JALIN KASIH PEDULI

BERAU. ALTADURINUSANTARA.COM. Pagi sekitar pukul 08:00 Wita, Jumat (29/3/2019), Danramil Batu putih, Kapten Inf Peka Aswan bersama 3 orang anggota Babinsa Batu putih, Kepala Kampung Sumber Agung, Edi Santoso melaksanakan kegiatan Mulawarman Peduli dengan penuh berkah terhadap sesama.

Berlokasi di rumah salah satu warga, yakni Juma’ing di Kampung Sumber Agung RT 02,  Danramil bersama anggota berkunjung sembari silaturahmi dan memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian.

Kapten Inf Peka Aswan mengatakan bahwa kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan paket sembako yang diserahkan secara langsung kepada yang bersangkutan sesuai situasi serta kondisi di wilayah binaannya.

“Pada kesempatan tersebut, kami sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung atas nama Koramil dan Pimpinan ikut prihatin atas derita yang dialami anak dari Juma’ing, Atahya Zendra. semoga cepat diberi kesembuhan oleh Allah Swt,” ungkapnya.

Melaui Kegiatan Mulawarman Peduli ini diharapkan sesama bisa saling mendo’akan agar selalu sehat dan terus dimudahkan dalam menjalani kehidupan serta terus mendapat ridho Allah SWT, ungkap Danramil.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan Kepala kampung, Edi santoso mewakili pihak keluarga kepada Koramil atas kedatangan ke kampung Sumber Agung dalam program Mulawarman Peduli yang membantu warga Sumber Agung.

“Semoga dengan kedatangan Danramil bersama anggota dapat membawa berkah bagi keluarga Juma’ing dengan harapan besar adanya donatur-donatur yang akan membantu dalam pengobatan M. Atahya Zendra,” terangnya.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News