oleh

Mulawarman Peduli, Kodim Bontang Berbagi Kepada Lansia

BONTANG.ALTADURINUSANTARA.  Komandan Kodim 0908/Bontang (Btg) Letkol Arm Eko Pristiono, S.H. M.I.pol melalui Danramil 0908-03/Anggana Kapten Inf Rukito telah melaksanakan Komsos dengan warga binaan dengan memberikan Bantuan Melalui Progam Mulawarman Peduli kepada warganya yang kurang mampu atasnama ibu Kasmijah, Umur 81 tahun,Agama Islam, tidak bekerja, Alamat Jl. Bhayangkara, Rt. 10 desa Sungai Meriam Kec. Anggana Kab. Kutai Kartanegara, Jum:at (26/4/19) pukul  14.30 Wita.

Dalam memberikan bantuan Danramil 0908-03/Anggana di dampingi oleh Ketua Rt. 10 Bpk. Rahmanto dan Anggota Koramil 0908-03/ Anggana memberikan bantuan berupa santunan beserta Sembako.

Dalam penyampaiannya Danramil 03/Anggana menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini merupakan inisiatif dari Danramil dan anggota Koramil yang bertujan untuk meringankan beban warganya yang kurang mampu sehingga tidak merasa kesulitan.

Tugas seorang Danramil tidak sekedar membina anggotanya melainkan juga membina masyarakatnya. Apabila ada masyarakat yang merasa kesulitan seorang Danramil melalui Babinsanya wajib membantunya.

Dalam kesempatan ini pula ibu Kasmijah mengucapkan terimakasih kepada pak Danramil dan pak Babinsa yang sudah mempedulikan keluarga kami, semoga dengan keiklasan pak Danramil dan anggota membantu kami alloh akan membalas kebaikan bapak ungkap bu Kasmijah dengan wajah penuh terharu.

Sumber Penerangan Korem 091/ASN

Breaking News