oleh

MULAWARMAN PEDULI KORAMIL 0902-04/TRD BERI BANTUAN SEMBAKO WARGA KARANG AMBUN

Berau, ALTADURINUSANTARA.COM|- Kegiatan Mulawarman Peduli Masyarakat warga kurang mampu yang sudah Lansia (Lanjut Usia) yakni, Ibu Munirah (105) Jl.Kihajar Dewantara Gg.Sri Wedari yang merupakan warga Kel. Karang Ambun Kec. Tanjung Redeb Kab. Berau Dalam kunjungan ke rumah warga kurang mampu tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 0902-04/Trd Kapten Inf Joko Siswanto dengan Anggota.

Dalam kegiatan Mulawarman Peduli Masyarakat ini. Koramil 0902-04/Trd memberikan bantuan tali asih berupa beras, mie instand, gula,kopi bubuk,teh celup,minyak goreng, uang dan makanan kue kering.

Danramil 0902-04/Trd Kapten Inf Joko Siswanto mengatakan, kegiatan Mulawarman Peduli Masyarakat, ini merupakan kepedulian TNI terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah Koramil 0902-04/Trd,

Kegiatan Mulawarman Peduli Masyarakat ini merupakan salah satu inovasi dan program TNI untuk menciptakan kedekatan hubungan antara Koramil dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial khususnya peduli bagi warga kurang mampu.

Lanjut Danramil menyampaikan, kegiatan Mulawarman Peduli Masyarakat ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan dengan masyarakat dan membangun kebersamaan antara TNI dengan masyarakat dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta sebagai sarana untuk saling berbagi dan menjalin hubungan emosional dan rasa kekeluargaan dari warga masyarakat terhadap TNI khususnya Koramil 0902-04/Tanjung Redeb.(brt).

Breaking News