oleh

“Mulawarman Peduli ” Koramil 0906-14/Tenggarong Seberang bagikan Takzil

TENGGARONG, ALTADURINUSANTARA.–  Dengan petunjuk dan arahan Danramil Kapten Caj. Leksy, anggota Koramil 0906-14/Tenggarong Seberang bersama anggota Pramuka Saka Wira Kartika melakukan  kegiatan berbagi takjil di Jalan  Mulawarman RT. 16 Desa Manunggal Jaya,  Sabtu (25/5/2019).

Pelaksanaan pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Bati Tuud Pelda Ropiq menggelar pembagian takjil. Tajil diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas didepan kantor Koramil dan kegiatan tersebut mulai pada pukul 16.30 WIB dengan membagikan sekitar 300 bungkus takjil.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dan wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat  pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa, selain itu juga untuk meningkat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ucap Pelda Ropiq

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu pengguna jalan berbuka puasa sebelum sampai dirumah dan membawa keberkahan bagi kita semuanya serta bisa untuk mempererat tali silaturahim antar sesama umat beragama,” tutupnya.  

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News