oleh

Mulawarman Peduli Koramil 0909-03 Muara Wahau Melakukan Aksi Sosial

ALTADURINUSANTARA.COM.SANGATTA–Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat serta meningkatkan kepedulian,Kodim 0909/Sangatta (Sgt) melalui Babinsa jajarannya melakukan aksi sosial, kali ini Koramil 0909-03 Muara Wahau melalui Babinsa Desa Marah Haloq Kec Telen Sertu Harianto mengunjungi Tokoh Agama Haji Abdul Gani , umur 70 tahun di desa Marah Haloq Kecamatan Telen yang sedang di rawat di Puskesmas Batu Redi Kec Telen, Kab. Kutai Timur, Selasa (10/9.2019).

“Saya sengaja menjenguk Haji Abdul Gani untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” terang Sertu Harianto.

“Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Harianto juga menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat bapak Haji Abdul Gani dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pak Babinsa, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saya walaupun waktu anda sangat sibuk dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk saya,” ucap Haji Abdul Gani.

Danramil 0909-03 Kapten Arh M Jabal menuturkan “kepedulian dengan Rakyatnya merupakan salah satu sifat yang dimiliki TNI dan selaku Babinsa tentunya harus peka terhadap kondisi sosial wilayahnya termasuk halnya yang saat ini dilakukannya dengan menjenguk salah satu warga desa binaannya yang sakit

Bagi Babinsa, TNI harus lebih dekat dengan rakyat karena TNI berasal dari rakyat dan nantinya kembali ke rakyat. ” Kita kembali menjelaskan bahwa Profesionalisme TNI hanya untuk Rakyat karena Bersama Rakyat TNI kuat, Bersama TNI Rakyat Aman dan Sejahtera, tutur Danramil.

.Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News