oleh

“MULAWARMAN PEDULI“ Legiun Veteran Terima Sembako Dari Koramil Waru

ALTADURINUSANTARA.COM. PENAJAM – Dalam   rangka menyambut dan memperingati HUT TNI ke 74 ,kepedulian Koramil 02 Waru di buktikan dengan memberikan sembako kepada pejuang Legiun Veteran Abdul Hussin yang beralamat di Jln Logvon RT 13 Kelurahan Waru Kecamatan Waru Kab PPU Kaltim, Kamis, (3/10/2019).

Danramil 0913-02 Waru Kapten Inf Slamet Pamuji menjelaskan kepada penerangan Kodim,” Pemberian sembako untuk anggota Legiun Veteran ini dalam rangka menyambut dan memperingati HUT TNI ke 74 ,serta tindak lanjut dari kegiatan bedah rumah sebelumnya yang secara simbolis sudah di serahkan oleh Pangdam VI/Mlw pada saat acara serbuan territorial bersih pantai corong di Kelurahan Tanjung Tengah pada 24 September kemarin,”Jelasnya.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada Legiun Veteran yang telah turut berjuang dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia, maka dari itu jasa-jasanya tetap kami kenang dan kami hargai sebagai bagian dari pejuang dengan predikat Veteran,”Ungkapnya.

Kapten Slamet. “Nilainya memang tida seberapa ,akan tetapi itu merupakan bentuk tali asih dari kami anggota Koramil 0913-02 Waru untuk Abdul Hussin ,di mulai dari bedah rumah sampai memberikan sembako,apalagi beliau sudah renta otomatis tidak bisa mencari nafkah lagi,jadi harapannya semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi beliau beserta keluarga,” Tambahnya.

Sementara itu Ketua RT 13 Kelurahan Waru Saparuddin mewakili Keluarga Abdul Hussin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota Koramil 0912-02 Waru .” Saya selaku Ketua RT 13 mengucapkan terima kasih atas segala perhatian serta bantuannya mulai dari bedah rumah sampai pemberian sembako ini.syukur Alhamdulillah sekarang rumah beliau sudah bagus ,anak cucu nya juga ikut bahagia ,” ucap Saparuddin.

                          

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News