oleh

Mulawarman Peduli, Safari Ramadhan Dandim 0912 Kutai Barat Silaturahmi Ponpes

SENDAWAR.ALTADURINUSANTARA.–  Dalam rangka membangun komunikasi dan mempererat silaturahmi dengan ulama  dan tokoh yang ada di wilayah, Dandim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy bersilaturahmi dengan Ponpes SAS Kampung Melak Kabupaten Kutai Barat Kalimantan Timur, Jum’at (17/5/2019).

Safari ini juga dalam acara ulang tahun berdirinya pondok pesantren. Kegiatan ini juga di hadiri pihak perusahaan PT. PAMA, keluarga Besar TNI – POLRI yang ada di wilayah Kutai Barat.

Keluarga besar pondok pesantren menyambut baik atas kehadiran TNI – POLRI serta rombongan PT. PAMA yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Dandim juga menyampaikan agar semangat dalam belajar demi menyongsong masa depan yang lebih baik, maka adik – adik yang mondok saat ini agar terus belajar, hafalan Al Quran harus di tingkatkan mumpung di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Bantuan kami ini tidak  besar nilainya  tetapi jangan dilihat dari harga nilai bantuan yang kami berikan, namun ketulusan hati kami dengan berbagi kebahagiaan setidaknya ini bisa memberikan semangat dan motifasi kita untuk kemajuan  panti asuhan ini” ungkap Dandim.

 

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News