oleh

” MULAWARMAN PEDULI ” SINERGI BABINSA KORAMIL 05/MUARA JAWA DAN MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN MASJID

Muara Jawa, ALTADURINUSANTARA.COM|

Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 05/Muara Jawa Kodim 0906/Tgr,  terjun langsung membantu Masyarakat dalam pembangunan teras Masjid Bittaqa di rt 01 kelurahan Tama Pole Kec Muara Jawa,  Kab Kutai Kartanegara, Jumat (21/06/2019).

Babinsa Serda Heriyanto, terlihat bersama masyarakat turut mengaduk semen dan mengangkat sejumlah material untuk pembangunan teras masjid, dengan harapan dapat selesai Pembangunan masjid dengan cara gotong royong yang dilakukan oleh warga Di Rt. 1, Kel taman Pole merupakan kepedulian terhadap lingkungan.

Kehadiran Babinsa  ini tidak diragukan lagi dalam membantu masyarakat. Selama ini begitu berperan dalam membantu masyarakat, pernah membuat saluran air, menutup jalan yang berlubang, menyelesaikan sengketa perbatasan wilayah dan kini ikut membangun berdirinya Masjid,” kata salah seorang warga yang ikut hadir dalam kegiatan Gotong Royong tersebut.

Menurut Serda Heriyanto  sebagai seorang Pembina diperlukan kekompakan antara seluruh pihak baik pemerintah maupun masyarakat dan Babinsa itu sendiri. Hal ini diperlihatkan dengan menjalin sinergi sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat khususnya warga Di Kel Tama Pole Kec.Muara Jawa. (Red)

Breaking News