oleh

Mulawarman Peduli : Wujudkan Kepedulian, Babinsa Sesayap Bantu Warga Pembuatan Kandang Sapi

SAMARINDA, Altadurinusantara.com – Kegiatan Koramil 0903-08/Sesayap Kodim 0903 Tanjung Selor, Babinsa Desa Menjelutung Serda M. Azis melaksanakan gotong royong bersama warga RT. 04 Trans, Desa Menjelutung, Kec. Sesayap Hilir Provinsi Kaltara, Senin (22/04/2019).

Kegiatan gotong royong ini dalam rangka pembuatan kandang sapi dengan ukuran 4 x 20 Meter.

“Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun Babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu,” katanya Serda M. Azis.

Selaku Babinsa, ia mengajak kepada warga lainya agar tetap menjaga dan memelihara gotong royong yang sudah membudaya bagi warga desa Menjelutung.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan memantapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat melalui kegiatan kelompok tani ternak sapi dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan dan menyelenggarakan pembangunan nasional.

Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu, tuturnya.

Sumber Murdi Altaduri

Breaking News